Friday, October 29, 2010

R-Studio 5.2 Build 130695 Portable




R-Studio adalah sebuah keluarga yang kuat dan hemat biaya membatalkan penghapusan dan perangkat lunak pemulihan data. Diberdayakan oleh pemulihan data unik baru teknologi, ini adalah yang paling solusi pemulihan data yang komprehensif untuk pemulihan file dari FAT12/16/32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbaharui oleh Windows 2000/XP/2003/Vista), HFS / HFS + (Macintosh ), Little dan Big Endian varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2FS/Ext3FS (Linux) partisi. Ini fungsi pada disk lokal dan jaringan, bahkan jika partisi tersebut diformat, rusak atau dihapus. Pengaturan parameter yang fleksibel memberi Anda kendali mutlak atas pemulihan data. R-Studio perangkat lunak pemulihan data pada awalnya dikembangkan untuk digunakan oleh ahli recovery data, sistem administrator, profesional TI, dan maju dan berpengalaman pengguna komputer. Beberapa dari R-Studio fitur bahkan didesain khusus untuk ahli forensik komputer, dan paling R-Studio pengguna tidak perlu setiap satu fitur dari perangkat lunak.

Karena banyak fitur yang disajikan dalam R-Studio, mungkin ada pengguna yang belum berpengalaman menemukan antarmuka dan fungsionalitas yang berlimpah sedikit membingungkan. Kami telah benar-benar mencoba untuk menyederhanakan antarmuka perangkat lunak sebanyak mungkin dan telah memasukkan Bantuan rinci Manual dengan produk. Namun, kami menyarankan kepada mereka yang masih merasa tidak nyaman dengan perangkat lunak setelah membaca Manual bahwa mereka mulai mengalami pemulihan data mereka dengan R-Undelete tool recovery file. Tiga-langkah wizard user interface berorientasi menyediakan cara yang lebih mudah untuk melakukan tugas-tugas pemulihan data biasa tanpa kompromi untuk efisiensi mereka. Ini adalah pilihan terbaik untuk dasar dan beberapa kebutuhan pemulihan data lanjutan. Di bawah ini Anda dapat membandingkan fitur-fitur utama dari R-Studio dan R-Batal dihapus.
R-Studio utilitas recover file:
• Dihapus tanpa Recycle Bin, atau ketika Recycle Bin telah dikosongkan;
• Dihapus oleh serangan virus atau kegagalan power;
• Setelah partisi dengan file itu diformat ulang, bahkan untuk sistem file yang berbeda;
• Ketika struktur partisi pada hard disk ini berubah atau rusak. Dalam kasus ini, R-Studio utilitas dapat memindai hard disk untuk mencari sebelumnya sudah ada partisi dan recover file dari ditemukan partisi.
• Dari hard disk dengan bad sector. R-Studio Data Recovery Software pertama dapat menyalin seluruh disk atau bagiannya ke dalam file gambar dan kemudian proses seperti file gambar. Hal ini sangat berguna ketika baru sektor buruk terus muncul pada hard disk, dan sisa informasi harus segera diselamatkan.

R-Studio Data Recovery Fitur:
• Standar “Windows Explorer” – gaya antarmuka.
• Host OS: Windows 9x, ME, NT, 2000, XP, 2003 Server, Vista.
• Data recovery atas Jaringan. File dapat dipulihkan pada komputer jaringan menjalankan Win95/98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista, Macintosh, Linux dan UNIX.
• sistem file yang didukung: FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbarui oleh Win2000/XP/2003/Vista), HFS / HFS + (Macintosh), Little dan Big Endian varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2FS/Ext3FS (Linux).
• Pengakuan dan parsing Dynamic (Windows 2000/XP/2003/Vista), Dasar (MBR) dan BSD (UNIX) layout partisi Apple skema partisi dan peta. Partisi dinamis atas GPT didukung serta partisi dinamis di MBR.
• Rusak RAID pemulihan. Jika OS tidak bisa mengenali RAID, Anda dapat membuat virtual RAID dari komponen-komponennya. Virtual seperti RAID dapat diproses seperti yang sebenarnya.
• Menciptakan IMAGE FILES untuk seluruh Hard Disk, Pemisahan atau bagian. Seperti file gambar dapat dikompres dan dipecah menjadi beberapa file untuk meletakkannya di CD / DVD / Flash atau FAT16/FAT32. Maka file gambar dapat diproses seperti biasa disk.
Recovery data pada partisi yang rusak atau dihapus, file yang dienkripsi (NTFS 5), alternatif stream data (NTFS, NTFS 5).
• Memulihkan data jika:
* FDISK atau utilitas disk sudah dijalankan;
* VIRUS telah menyerbu; FAT yang rusak; MBR hancur.
• Mengenali nama-nama lokal.
• Sembuh file dapat disimpan pada apapun (termasuk jaringan) disk yang dapat diakses oleh sistem operasi host.
• File atau konten disk dapat dilihat dan diedit dengan editor heksadesimal maju. Editor mendukung mengedit atribut file NTFS.

0 comments: