Friday, October 29, 2010

Free Download WinX HD Video Converter Deluxe 3.4 Build 20100326 Portable

Winx HD Video Converter Deluxe memiliki kompatibilitas yang baik dengan perangkat portable populer, semua video HD dan SD video. Ketika pertama converter video HD perangkat lunak yang mendukung multi-track HD video, memungkinkan Anda untuk memilih bahasa audio dan video lagu lagu yang Anda butuhkan sebelum mengkonversi. Benar-benar bermanfaat untuk mengkonversi video dari camcorder HD, HDTV, Blu-ray film, dll

Winx HD Video Converter Deluxe membangun di 160 video codec dan 50 audio codec. Dan tanpa codec pihak ketiga, dengan mudah dapat mendukung multi-lagu video HD, seperti BDAV, M2TS, MKV, AVCHD, HDTV dan video MPEG-TS film. Ini juga mendukung mengkonversi semua HD dan HD-Camcorder video, untuk kedua konsol portabel dan pemain, seperti iPad, iPod, iPhone, Apple TV, PS3, PSP, Xbox, Zune, PDA, Blackberry, Nokia, Android, Zen, dll .

Program ini menawarkan antarmuka yang ramah benar-benar untuk pemula yang dapat menggunakan pengaturan default untuk mengkonversi video dengan hanya beberapa klik. Advanced pemakai juga diperbolehkan untuk menyesuaikan output video dengan menyesuaikan parameter terkait.
Mendukung multi-CPU dan Hyper Threading, Winx HD Video Converter Deluxe menawarkan sampai 5x – 15x real-time kecepatan mengkonversi video.

0 comments: