Friday, October 29, 2010

Free Download ICQ 7.1.2096




Dengan ICQ Instant Messenger Anda dapat video / audio chat, mengirim email, SMS dan wireless-pager pesan, serta mentransfer file dan URL. Jika Anda berada jauh dari komputer pribadi Anda, Anda masih dapat chatting dengan teman-teman dan kontak, bahkan di mana klien ICQ tidak terpasang, dengan menggunakan ICQ2Go berbasis web yang bekerja dari komputer mana pun.

Anda dapat menyesuaikan ICQ ke persis apa yang Anda butuhkan dan selalu up-to-date dengan menambahkan cara pintas ke fitur favorit Anda untuk memulai secara langsung dari ICQ Anda. Ini berarti bahwa Anda dapat mengirimkan teman-teman & kontak kartu ucapan dan undangan ke permainan, multi chatting, video sesi, dan lebih langsung dari klien dan / atau jendela pesan. Dalam jendela pesan Anda juga dapat memilih untuk menampilkan foto Anda atau salah satu dari ICQ yang unik, animasi setan.

ICQ Buka Xtraz adalah aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh ICQ pengguna untuk memperkaya pengalaman ICQ Anda. Sekarang Anda dapat membuat, men-download, menggunakan dan berbagi dengan teman-teman yang menyenangkan dan aplikasi yang berguna seperti musik, permainan, gadget dan peralatan. Tambahkan sebanyak yang Anda suka! Anda dapat menemukan daftar Xtraz untuk
di-download di Xtraz Galeri.

0 comments: