Monday, October 25, 2010

APLIKASI SECURITY PC YG UNIK DAN LUCU

Jika anda  termasuk menjadi orang-orang yang sangat mudah merasa bosan untuk bermain game di PC anda, atau termasuk orang-orang yang mudah putus asa ketika tidak dapat melangkah atau tidak dapat menyelesaikan permainan, maka sepertinya anda membutuhkan sebuah permainan yang dapat membuat perasaan dan otak anda bekerja dengan fresh lagi.
Dengan menggunakan Don’t Touch My Computer Episode 2 anda akan di bawa pada sebuah kondisi yang sangat menyenangkan dan membuat anda dapat tertawa lepas. Don’t Touch My Computer Episode 2 merupakan sekeul dari Don’t Touch My Computer Episde sebelumnya, yang merupakan aplikasi screen saver  dari DTMC.
Selain dilengkapi dengan beragam animasi yang menyenangkan sehingga membuat anda, para pengguna dapat terjun dan merasakan keadaan asli, seperti selalu mencintai dan mampu mengatasi anjing (salah satu peran yang ada didalamnya) kesayangan anda sekalipun telah melakukan banyak kekacauan. Atau mungkin ketika anda sedang menggunakan komputer, dan meninggalkannya dalam waktu yang reatif lama, anda tidak ingin ada seorang pun yang menyentuh komputer anda, maka Don’t Touch My Computer Episode 2  ini pun dapat melakukan tugasnya dengan memberi peringatan kepada semua orang untuk tidak menyentuh mouse komputer yang sedang anda gunakan.
Don’t Touch My Computer Episode 2 akan muncul dengan beragam kombinasi animasi, lelucon atau pun kondisi real lainnya yang mampu membuat orang-orang tidak berani menyentuh komputer anda, sehingga selama komputer anda tinggalkan, maka aplikasi ini yang akan menjaganya.
Silahkan Download Filenya >> Download Don’t Touch My Computer Episode 2 [KLIK]

0 comments: